Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman

Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman – mobil keluarga adalah workhorses tanpa tanda jasa otomotif modern. Kewenangan memberikan praktis , transportasi terjangkau untuk keluarga empat atau lima tidak MUNGKIN tampak bahwa besar suatu bertanya, tapi faktor dalam ketahanan , keandalan dan menjalankan rendah biaya Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU harus menyampaikan dan itu jelas bahwa untuk menjadi pesaing dalam kategori ini , mobil harus serius mahir dalam hampir setiap aspek .

mobil keluarga murah irit dan nyaman

mobil keluarga murah irit dan nyaman

Banyak dari kami top 10 mobil keluarga juga menyenangkan untuk mengemudi . Sementara ini sering rendah pada daftar prioritas keluarga , itu adalah daerah yang tidak boleh diabaikan : sementara mengangkut anak-anak ke dan dari sekolah akan membuat banyak kehidupan Mobil Keluarga Murah dari DAIHATSU , ketika itu hanya tumbuh up di mobil, kesempatan untuk mengingatkan diri sendiri tentang bagaimana mengemudi yang menyenangkan dapat merupakan pengalaman akan menikmati .

Pada catatan yang lebih praktis , semua mobil kami sarankan di sini adalah terjangkau untuk menjalankan dan banyak datang dengan paket servis harga tetap dan jaminan yang panjang , juga. Sifat kompetitif pasar keluarga – mobil berarti ada beberapa penawaran besar yang bisa didapat , sementara murah pilihan pembiayaan dapat membuat proses pembelian sederhana dan tidak menyakitkan . Jika Anda berpikir untuk membeli mobil menggunakan salah satu dari ini , pastikan untuk memeriksa panduan kami untuk membeli mobil pada keuangan .

Sementara kita memiliki daftar khusus dari 10 operator orang dijual hari ini , kami menyertakan sepasang MPV pada daftar mobil keluarga murah terbaik kami, hanya karena mereka terlalu bagus untuk diabaikan – bahkan jika Anda tidak mungkin awalnya menganggap diri Anda menjadi driver MPV .

  1. SEAT Leon menggabungkan penampilan mencolok, pengalaman berkendara yang besar dan peralatan yang murah hati dalam paket keluarga-hatchback praktis dan luas. Di bawahnya, itu dasarnya Golf Volkswagen, sehingga Anda mendapatkan rock-solid membangun kualitas dan berbagai mesin namun kuat efisien untuk sekitar $ 1.000 kurang dari setara Golf. Ada Leon untuk semua orang, dari 78.5mpg dari 1,6-liter Model diesel Ecomotive ke cepat bensin 1.8-liter Leon FR, yang pergi dari 0-62mph hanya dalam 7,5 detik. Daftar Harga Mobil Terbaru dari DAIHATSU Mereka setelah styling ramping yang tidak keberatan mengorbankan kepraktisan sedikit harus menyelidiki model SC tiga pintu, sementara DIYers biasa mungkin akan lebih baik dengan ST real. penggemar empat-wheel-drive harus memeriksa kasar model X-perience, sementara driver tertarik mungkin ingin melihat apakah mereka dapat membenarkan mahal tapi serius cepat model Cupra – baik ST real dan versi hatchback. Baca lebih banyak
  2. Untuk $ 1.000 kurang dari Leon, Anda bisa membeli sendiri sebuah Skoda Octavia sangat baik. Seperti Leon, sebagian besar komponen mekanik yang berasal dari VW Golf, sehingga Anda tahu Anda mendapatkan mobil mencoba-dan-teruji. Apa yang Octavia kurang dalam penampilan langsung dan daya tarik lencana, itu lebih dari membuat untuk dalam kepraktisan. Its 550-liter booting malu beberapa mobil dari kelas atas, sedangkan kaki belakang yang murah hati akan sangat dihargai oleh anak-anak yang lebih tua, serta penghuni kursi depan yang harus duduk di belakang kursi bayi besar. Model GreenLine 1.6-liter membanggakan ekonomi bahan bakar 80.7mpg, Octavia Estate memiliki boot gudang-menyaingi dan model VRS hanya detik lebih lambat dari 0-62mph dari Porsche Cayman. Jauh dari ekstrim ini, Octavia adalah mobil benar-benar berpengetahuan luas, sementara Skoda memiliki reputasi yang sangat baik, baik untuk keandalan dan untuk kualitas jaringan dealer. Baca lebih banyak.
  3. Sementara SEAT Leon adalah baik nilai untuk uang dan Skoda Octavia murah serius , Kia Cee’d berhasil melemahkan kedua mobil ini pada harga , namun juga menawarkan murah jumlah perlengkapan standar . Benar, pengalaman berkendara diarahkan kenyamanan daripada keterlibatan, tapi ini adalah sesuatu yang mungkin untuk menarik banyak keluarga : the Cee’d memiliki suspensi yang sangat baik yang insulates penghuninya baik dari permukaan jalan yang buruk dan berlubang , sesuatu yang orang-orang dengan anak-anak tertidur adalah terikat untuk menghargai . Biaya operasional yang sama mengesankan : 1.6 – liter diesel kembali hingga 74.3mpg dan tidak ada biaya untuk pajak , sementara tujuh tahun garansi / 100.000 mil kelas-terkemuka Kia menambahkan jaminan serius . Baca lebih banyak.
  4. Mobil baru biaya ratusan juta pound untuk mengembangkan, sehingga mengherankan bahwa produsen sering klub bersama-sama ketika merancang sebuah model baru. Hyundai i30 saham banyak komponen dengan Kia Cee’d dan berjalan bahwa mobil sangat dekat untuk tempat ketiga, kalah dari hanya karena itu sekitar $ 1.000 lebih mahal dan garansi lima tahun Hyundai tidak cukup sebagai dermawan seperti Kia – meskipun tidak ada batas jarak tempuh dengan kebijakan Hyundai. Mesin diesel 1.6-liter di i30 juga sedikit lebih efisien daripada Cee’d ini, kembali 78.5mpg. Jika Anda membeli i30 Hyundai, pastikan untuk pergi untuk tiga tahun paket harga tetap servis: di $ 449, ini cenderung memberikan penghematan yang signifikan selama kepemilikan. I30 Tourer real adalah mobil juga sangat baik, dengan sedikit menambahkan kepraktisan. Baca lebih banyak.
  5. Looks yang subjektif , tapi sulit untuk berdebat dengan siapa pun yang mengatakan Citroen C4 Picasso adalah Mobil MPV Terbaik dari Daihatsu paling bergaya dijual hari ini . Citroen menawarkan lebih dari sekedar wajah cantik , terlalu : ekonomi bahan bakar yang sangat baik hingga 74.3mpg , nyaman ( jika tidak melibatkan ) pengalaman berkendara , bersama-sama dengan interior yang fleksibel dan modern membuat C4 Picasso mobil mudah untuk merekomendasikan untuk keluarga . Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang , Citroen Grand C4 Picasso datang dengan penampilan sama futuristik , serta tujuh kursi sebagai standar . Satu-satunya downside ke kepemilikan C4 Picasso adalah bahwa Anda harus menggunakan sistem layar sentuh jika Anda ingin mengubah suhu atau ventilasi pengaturan – lapisan yang tidak perlu dari komplikasi yang orang tua sibuk mungkin tidak suka . Baca lebih banyak.
  6. Tampaknya kasar untuk fitur Volkswagen Golf di bawah setengah dari daftar kami ketika mobil yang memiliki lebih sedikit daya tarik lencana tetapi mekanis serupa lebih tinggi ditempatkan. Yang benar adalah bahwa sementara Golf adalah benar-benar sangat baik di segala hal, jika Anda ingin model lima pintu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan lebih dari £ 18.000 – dan itu sebelum Anda menambahkan ekstra. Namun, Golf menawarkan pengalaman berkendara menarik dan interior yang praktis, sedangkan kartu truf adalah bahwa hal itu begitu berkelas untuk menjadi hampir tanpa kelas: Lords, Ladies, buruh dan pustakawan semua akan menemukan diri mereka sama-sama di rumah di Golf. Model BlueMotion mengembalikan 83.1mpg, GTI dan Golf R adalah mesin kinerja yang serius, sementara Estate yang sempurna untuk keluarga yang secara teratur membawa banyak bagasi. Jika anak-anak Anda senang squash ke kursi belakang yang kecil, yang Cabriolet menawarkan angin-in-the-rambut sensasi, sementara bahkan ada model kinerja hybrid disebut Golf GTE, versi four-wheel-drive yang dikenal sebagai Alltrack dan semua-listrik e-Golf. Baca lebih banyak.
  7. proposisi praktis untuk keluarga , Ford B – MAX Mini MPV (Multiple Purpose Vehicle ) sulit untuk mengalahkan , terutama berkat pintu belakang geser , yang menawarkan akses yang sangat baik ke belakang . Sementara yang mungkin bisa membuat Anda berpikir B – MAX adalah van di hati , yakinlah bahwa di balik itu adalah Fiesta . Itu berarti Anda mendapatkan , mobil lincah terpercaya yang menarik untuk mengemudi di jalan belakang berkelok-kelok , namun menawarkan kemudahan penggunaan biasanya terkait dengan operator orang yang jauh lebih besar . B- MAX juga harus sangat murah untuk menjalankan berkat mesin diesel 1.5 – liter , yang mengembalikan hingga 74.3mpg dan – jalan – bebas pajak . Satu-satunya downside dengan kepemilikan B – MAX adalah desain dashboard sedikit rewel dan sistem SYNC infotainment unintuitive Ford . Baca lebih banyak.
  8. Ketika pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, beberapa orang terkikik di nama Skoda Superb ini. Selama 15 tahun terakhir, bagaimanapun, hatchback keluarga besar Skoda memiliki lebih dari dibenarkan moniker, menawarkan ruang taranya, rock-solid membangun kualitas dan harga yang diminta serius menarik. Sementara aspek yang paling mencolok Superb adalah seberapa banyak ruang yang ada untuk penumpang di dalam (dan barang bawaan mereka di bagasi 565 liter-nya), itu juga mobil yang menyenangkan untuk drive dan versi terbaru memiliki interior yang nyaman dan mewah – yang tidak untuk lencana Skoda – bisa dengan mudah fitur dalam mobil jauh lebih mahal. Seperti banyak entri lain pada daftar ini, Superb datang dalam berbagai samaran: Estate memiliki boot yang lebih besar daripada banyak mobil dari kelas atas, empat-wheel-drive model yang terbuka memiliki naik tinggi mengangkat dan lebih styling kasar, sedangkan GreenLine versi mengelola 76.4mpg dan mesin bensin 2.0-liter 276bhp pergi dari 0-62mph dalam memabukkan 5,8 detik. Baca lebih banyak.
  9. Sebagai salah satu mobil terlaris di Inggris, Vauxhall Astra baru memiliki banyak naik pada bahunya ketika diluncurkan tahun lalu. Sementara Vauxhall tidak mungkin untuk membuat serius mis-langkah dengan taruhan setinggi ini, Astra baru adalah sukses sejati. Ini terlihat lebih ramping dari semua pendahulunya, fitur interior bahan berkualitas tinggi, sedangkan pengalaman berkendara – sebelumnya seluas sedikit kekecewaan bagi pemilik Astra – sekarang lebih baik dari sebelumnya, menempatkan Astra setara dengan VW Golf. Mesin diesel 1.6-liter yang paling ekonomis mengembalikan 85.6mpg mengesankan, sementara fans kinerja harus memeriksa 197bhp turbocharged 1.6-liter bensin, yang pergi dari 0-62mph hanya dalam 6,6 detik. Menambah peralatan keselamatan canggih seperti Vauxhall ‘Matrix’ lampu (yang dapat disimpan pada balok penuh tanpa driver melaju mempesona) dan pengakuan lintas-tanda ke dalam campuran, dan itu jelas bahwa Vauxhall Astra adalah setiap inci mobil keluarga modern, menarik dan kompeten . Baca lebih banyak.
  10. Mazda3 membuatnya ke daftar ini untuk desain eye – catching , penanganan besar dan reputasi yang sangat baik untuk keandalan . Mesin terbaik adalah top-of -the -range 2.2 – liter diesel , yang pergi dari 0-62mph hanya dalam 8,1 detik , namun masih berhasil kembali 68.9mpg . Faktor dalam interior yang luas dengan banyak ruang untuk kaki belakang , reputasi Mazda yang sangat baik untuk keandalan dan murah jumlah peralatan standar dan jelas mengapa Mazda3 adalah prospek yang besar untuk keluarga setelah sesuatu yang sedikit berbeda . Baca lebih banyak.

Nah itu dia sobat https://mobilmurahterbaik.wordpress.com sedikit informasi yang bisa admin bagikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya terkait Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2016. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya. Demikianlah informasi mengenai Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman.

Pos ini dipublikasikan di OTOMOTIF dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman

  1. Ping balik: Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2016 | mobilmurahterbaik

Tinggalkan komentar