Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU

Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU – Predikat mobil murah terbaik dari daihatsu saat ini, masih dipegang oleh beberapa pabrikan mobil ternama, seperti Daihatsu yang menawarkan harga mobil paling murah dengan dukungan spesifikasi tak murahan. Dimana masing-masing pabrikan membekali mobil buatannya dengan dapur pacu berbeda-beda. Namun untuk kapasitas mesinnya, hampir semuanya mengandalkan mesin berkapasitas kecil, agar semakin irit dan ramah lingkungan. Hal ini rupanya sesuai peraturan pemerintah mengenai low cost green car (LCGC).

Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU

Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU

Mobil Daihatsu murah ini terbilang cukup terjangkau dari mobil paling murah lainnya. Mobil Ayla ini juga hadir dengan berbagai tampilan ada yang versi standart dan ada versi sporty nya. Perbedaan antara ke masing-masing tipe mobil Ayla diatas terletak pada bagian fitur nya, untuk yang paling murah yakni Ayla D M/T itu belum ada AC dan power sterring. Pendapat kami jika anda membutuhkan mobil Ayla yang memiliki fitur lengkap tanpa tampilan yang sangat sporty, lebih baik memilih tipe mobil Ayla X karena fitur pada Mobil MPV Terbaik dari Daihatsu sangat lengkap. Pada bagian interiornya sangat besar dan nyaman untuk pengendara dan penumpan yang di belakang, kapasitas bagasi juga besar.

Mobil Termurah Sejagat di Indonesia ini Bikin Anda Enggan Naik Motor

Jaman sekarang mobil sudah bukan lagi dianggap sebagai sesuatu yang mewah. Kalau jaman dahulu hanya ada satu dua orang di kampung yang mempunyai mobil, maka jaman sekarang hampir setiap gang perumahan warga banyak yang sudah mampu untuk memiliki kendaraan roda empat tersebut. Mudahnya orang dalam bertransaksi jual beli mobil semakin meningkatkan angka penjualan mobil di Indonesia. Kehadiran mobil-mobil murah di Indonesia juga sedikit banyak telah sukses memotivasi orang-orang untuk dapat mempunyai Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU.

Pemerintah Indonesia memberikan subsidi khusus untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap mobil murah ramah lingkungan yang memiliki emisi gas buang lebih baik. Tentunya hal ini memberikan keuntungan bagi sobot otomotif, karena semakin banyak tipe mobil murah yang bisa dipilih. Sambutan masyarkat Indonesia terhadap mobil murah LCGC juga sangat baik, karena hampir semua tipe mobi LCGC laris manis diburu mayarakat Indonesia yang mencari harga mobil paling murah dengan kualitas yang tak murahan.

Seperti yang kita ketahui bersama tahun lalu banyak perusahaan otomotif berlomba-lomba dalam memproduksi mobil murah di Indonesia. Baik Daihatsu dan yang lainnya, produsen mobil terbesar di Dunia ini sudah mengeluarkan Mobil Keluarga Murah dari DAIHATSU yang terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah di Indonesia.

Kembali, DAIHATSU Luncurkan Mobil Termurah di Indonesia

Tak hanya harga mobil yang di banderol cukup murah, namun produsen mobil DAIHATSU memasukkan berbagai macam fitur yang berbeda-beda. Serta eksterior dan interiornya yang juga berbeda-beda ada yang sporty dan ada juga yang bisa saja namun tidak terlalu mengecewakan untuk kelas harga mobil murah Indonesia.

Apalagi saat ini mempunyai mobil sudah bukan karena gengsi melainkan karena kebutuhan. Dengan memakai mobil pengguna bisa mengajak keluarga untuk berlibur bersama, menggunakan mobil yang lebih efisien. Penting untuk diketahui untuk tipe mobil murah yang ada di Indonesia terbilang cukup irit bbm, karena sudah di uji oleh pemerintah.

Untuk mobil DAIHATSU sendiri terbilang cukup murah di antara tipe mobil murah yang lainnya, karena memang dari sisi eksterior dan interiornya sangat elegan dan cocok untuk di pakai oleh mahasiswa atau yang suka mobil sports. Bahan-bahan yang di pakai juga berkualitas dan berbeda dengan tipe mobil murah lainnya. Oleh sebab itu mobil ini di banderol dengan harga cukup mahal di antara mobil murah yang lainnya.

Untuk kekurangan mobil DAIHATSU menurut admin disisi interiornya yang tidak terlalu besar dan posisi duduk penumpan belakang agak sempit, dan juga kapasitas bagasi tidak terlalu besar.

Harga Mobil Termurah di Indonesia tahun 2016

Mobil Daihatsu murah ini terbilang cukup terjangkau dari mobil murah produk lainnya. Mobil Ayla ini juga hadir dengan berbagai tampilan ada yang versi standart dan ada versi sporty nya. Perbedaan antara ke masing-masing tipe mobil Ayla diatas terletak pada bagian fitur nya, untuk yang paling murah yakni Ayla D M/T itu belum ada AC dan power sterring. Pendapat kami jika anda membutuhkan mobil Ayla yang memiliki fitur lengkap tanpa tampilan yang sangat sporty, lebih baik memilih tipe mobil Ayla X karena fitur pada mobil tersebut sangat lengkap. Pada bagian interiornya sangat besar dan nyaman untuk pengendara dan penumpan yang di belakang, kapasitas bagasi juga besar.

Harga Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU

Daihatsu Ayla D MT MI

Rp 84.550.000

Daihatsu Ayla D PLUS M/T

Rp 96.750.000

Daihatsu Ayla M M/T MI

Rp 100.150.000

Daihatsu Ayla M A/T MI

Rp 109.150.000

Daihatsu Ayla M Sporty M/T

Rp 113.450.000

Daihatsu Ayla M Sporty A/T

Rp 122.650.000

Daihatsu Ayla X M/T

Rp 116.650.000

Daihatsu Ayla X Elegant M/T

Rp 114.250.000

Daihatsu Ayla X Elegant A/T

Rp 123.300.000

Daihatsu Ayla Airbag X M/T

Rp 111.700.000

Daihatsu Ayla Airbag X A/T

Rp 120.750.000

Sebagai catatan harga Mobil Termurah di Indonesia diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan tentu saja berbeda dengan daerah lainnya. Semoga bisa menjadi referensi tambahan anda mengenai daftar harga mobil murah di Indonesia untuk lebih jelasnya bisa melihat di mobil Daihatsu.

Nah itu dia sedikit informasi mengenai Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingannya.

Pos ini dipublikasikan di OTOMOTIF dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Mobil Termurah di Indonesia dari DAIHATSU

  1. Ping balik: Daftar Harga Mobil Terbaru dari DAIHATSU | mobilmurahterbaik

  2. Ping balik: Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman | mobilmurahterbaik

  3. Ping balik: Orang Terkaya di Indonesia Terbaru 2016 | mobilmurahterbaik

Tinggalkan komentar